Obat Anti Rayap Surabaya I Pest Control Surabaya

Memiliki rumah dengan furniture yang berbahan kayu memang sesuatu yang menawan. Apalagi terbuat dari bahan jati akan menambah keindahan dan mewah di dalam rumah. Namun jangan lupa, ada satu masalah yang harus dihadapi, yakni hama furniture bernama rayap. Bagi yang ada di Surabaya, banyak tersedia jasa anti rayap, kami sendiri jual obat anti rayap di Surabaya (pest control Surabaya)

Sudah banyak cara dilakukan untuk menanggulangi bahaya rayap di furniture. Dengan mengoles minyak atau dengan yang lain.

Obat Anti Rayap Dust Terminite

Kami perkenalkan obat anti rayap dust terminite. Satu cara membasmi rayap dengan sangat mudah. Dust terminite berbentuk serbuk. Sangat ampuh atasi rayap dirumah. Dust terminite mampu membasmi sampai ke ratu rayap.

Obat serbuk anti rayap Dust sudah banyak dipakai di Indonesia. Karena komposisinya yang bagus mampu menanggulangi bahaya rayap pada kayu rumah.

Kelebihan Dust Obat Anti Rayap

Tanpa PENGEBORAN

Tanpa BAU

Tanpa BISING

Tanpa PENCEMARAN

Cara Pemakaian Dust Anti Rayap

Obat anti rayap serbuk Dust cukup di taburkan di tempat yang terkena rayap atau jalur rayap dengan menekan kemasan obat anti rayap serbuk. Tutup botol lancip sudah berlubang.

Jalur rayap di buka sedikit dan pelan-pelan agar rayap tidak terganggu.

Taburkan ke jalur rayap . Umpan anti rayap bentuk .serbuk ini dapat di bawa ke sarang rayap. Karena perilaku rayap seperti semut, bila ketemu anggota yang lain saling senggolan dan tertular obat rayap serbuk ini. Sehingga rayap lain tertular dan dapat mati ketika terkena badannnya atau termakan.

Harga Dust Terminite Obat Anti Rayap

Harga Retail Rp.110.000,- ( isi 1 botol)

Harga Grosir @Rp.75.000,- ( Rp.150.000 isi 2 botol)

Isi serbuk dalam kemasan 40 gram

Cara Pesan Obat Anti Rayap Dust Terminite

Silakan hubungi kami untuk pemesanan Obat Anti Rayap di Surabaya (Pest Control Surabaya) dengan cara menekan chat whatsapp otomatis dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *